Penggemar Games PUBG Mobile, Ini Fitur Anyar Terbaru yang Harus Kamu Ketahui

Bangmamad.com-Konten terbaru 0,16.5 telah launching di PUBG Mobile. Dengan pembaruan saat ini hadir mode Dominasi dan peta Arena baru "Town", Royale Pass season 11 seluruhnya bertemakan "Operation Tomorrow" dan lainnya.

Jadi, kalian dapat masuk ke peta Arena baru "Town" yang mana pemain ditugaskan memilih masuk ke tim biru atau merah untuk perang empat lawan empat dan menentukan siapa yang jadi  pemenang.

Sebuah pangkalan acak akan diaktifkan langsung saat pertandingan dimulai, kemudian pangkalan berikutnya juga akan diaktifkan seusai pangkalan pertama berhasil ditangkap oleh salah satu tim.

sumber Foto: Dok. PUBG Mobile

Tim mana yang berhasil menangkap dua pangkalan pertama dari total tiga pangkalan, akan ditentukan sebagai pemenang. Tersedia juga Super Weapon Crates bagi pemain yang berguna untuk menjatuhkan musuh dengan senjata super.


Menanggapi permintaan para penggemar game ini yaitu adanyapelatihan senjata api, versi asli dari peta Warehouse sudah  dipulihkankembali dan telah dirubah menjadi peta untuk Pelatihan Arena, sehingga pemain PUBG dapat mengambil dan melatih senjata apapun kapan saja alih-alih menggunakan Loadout.

Di sisi lain, para pemain juga bisa membuka tema terbaru, "Operation Tomorrow" yang memiliki banyak misi dan hadiah, serta costum futuristik berkualitas tinggi saat Royale Pass musim 11 dimulai.

Adapun konten yang diperbarui 0.16.5 PUBG Mobile mencakup beberapa hal berikut ini.

Light Snowmobile

Saat menggunakan mode Klasik, pemain saat ini dapat menikmati kendaraan baru secara eksklusif di peta Vikendi. Hal ini merupakan perjalanan yang sempurna untuk dua orang. 

Kendaraan ini lebih cepat dan geraknya  lebih efisien dibandingkan Snowmobile sebelumnya. Tetapi mobil ini juga lebih mudah rusak.

Firearm Balancing

Kerusakan single-shot Grozadikurangi dari 48 menjadi 45 di dalam Team Arena.

Musim Rekap

Ketika musim baru akan dimulai, akan muncul halaman Rekap Musim bagi para pemain untuk melihat statistik dan perkembangan mereka dibandingkan musim sebelumnya.

Peningkatan Royale Pass

Misi multi-opsi baru di Team Arena, Mode Payload dan lainnya memberikan tawaran hadiah baru. Panduan misi dan tampilan juga telah maksimalkan.

Fitur keamanan

Pembaruan tambahan lainnya adalah dalam hal fitur keamanan, tombol status unduhan, dan lainnya.

Nah itulah informasi mengenai update Game PUBG, semoga informasi ini bermanfaat ya. (ah)




Post a Comment for "Penggemar Games PUBG Mobile, Ini Fitur Anyar Terbaru yang Harus Kamu Ketahui"

Berlangganan via Email