Oke Banget, Google Akhirnya Perbaiki Celah Keamanan Face Unlock di Pixel 4 Series!

Bangmamad.com - Belum lama ini pengguna Google Pixel 4 Series dihebohkan dengan berita yang mengatakan bahwa terdapat celah keamanan di fitur Face Unlock. Google pun langsung bertindak cepat agar bisa menyelesaikan masalah ini.

Google Pixel 4 Series (photo/CNET/Sarah Tew)
Baru saja Google telah memberikan update baru ke pengguna Pixel 4 dan Pixel 4 XL yang berisi patch keamanan baru terutama untuk menambal celah yang terdapat di fitur Face Unlock miliknya.


Awalnya celah keamanan di Pixel 4 Series tersebut dapat memungkinkan orang lain untuk membuka ponsel pengguna meskipun mata dar pemilik smartphone tak terbuka sama sekali.

Maka dari itulah fitur tersebut tentunya dapat dimanfaatkan oleh orang-orang untuk membuka ponsel pemilik Pixel 4 Series pada saat pemilik sedang tertidur.

Dengan update ini, maka fitur Face Unlock sudah dapat mengenali wajah pengguna apakah mata mereka sedang tertutup atau terbuka agar keamanan dari perangkat semakin ketat.

Selain itu update ini juga menghadirkan perbaikan untuk input audio melalui perangkat Bluetooth yang sebelumnya bermasalah saat digunakan untuk telepon.

Post a Comment for "Oke Banget, Google Akhirnya Perbaiki Celah Keamanan Face Unlock di Pixel 4 Series!"

Berlangganan via Email