Mungkinkah Real Madrid Bukan Pelabuhan Terakhir Benzema?

Bangmamad.com, Madrid - Striker Karim Benzema ternyata telah membuka diri untuk kembali dan mengakhiri karier di Lyon. Namun, untuk saat ini tampaknya Benzema belum terlalu berniat untuk hengkang meninggalkan Real Madrid.

sumber : instagram @karimbenzema

Striker Perancis ini mengawali karir di Lyon sebagai pemain junior. Selanjutnya ia menimba ilmu di skuad junior, Karim Benzema saat itu dipromosikan ke tim utama serta telah menghabiskan selama lima musim di sana. Dari sanalah ia memulai menciptakan reputasinya sebagai bintang masa depan.


Karim Benzema kemudian baru bergabung dengan Real Madrid di musim panas 2009. Saat ini sudah  hampir 11 tahun lamanya. Di Madrid Benzema telah menciptkan 241 gol dari 500 lebih pertandingan yang membantu Los Blancos menjadi jawara 16 trofi termasuk dua titel juara LaLiga serta empat gelar Liga Champions.

Masa kontra Benzema adalah sampai 2022. Tentunya Benzema akan bertahan di Santiago Bernabeu sampai umurnya  34 tahun. Madrid mungkin saja bukan menjadi klub terakhir Benzema.

sumber : instagram @karimbenzema

"Aku bisa menjadi seperti saat ini berkat Lyon," Ujar Benzema dilansir AS. 

"Soal kembali, saat ini mungkin  bukan momen yang cocok, aku ingin terus menciptakan sejarah bagi Real Madrid, yang merupakan tim terbaik di dunia."

"Tapi setelah itu, Anda tidak akan pernah tahu. Mengakhiri karierku di Lyon? Kenapa tidak?"

Lyon telah berulang kali menyatakan berminat untuk mengembalikan Karim Benzema. Si pemain menyatakan bahwa direktur klub Juninho Pernambucano merupakan sosok pemain favoritnya.

"Aku sangat senang bermain bersama Juninho Pernambucano, serta juga bersama dengan [Sylvain] Wiltord," imbuh Benzema. (ahm

Post a Comment for "Mungkinkah Real Madrid Bukan Pelabuhan Terakhir Benzema?"

Berlangganan via Email