Mau Wisata Virtual ke Disneyland? Yuk Kunjungi Situs Ini

Bangmamad.com, Jakarta - Taman hiburan Disneyland masih tutup karena wabah corona. Yang pernah berkunjung bisa mengenang kembali saat-saat menyenangkan ketika bermain dan menyaksikan berbagai pertunjukan di sana.

Tapi yang belum pernah ke Disneyland, bisa mencoba mengakses situs https://disneyparks.disney.go.com/ kemudian masik ke direktori Magic Happens yang diluncurkan pada Februari 2020. Sembari tetap #dirumahaja, kamu dapat mengetahui seperti apa suasana di taman hiburan Disney di berbagai negara.

sumber : https://disneyland.disney.go.com
Dari situs ini juga kamu bisa menikmati berbagai pertunjukan teater tokoh Disney, seperti Beauty and The Beast, Mickey Mouse, Aladdin, Moana, Princess Tiana, Cinderella dan Sleeping Beauty. Kamu bisa tahu bagaimana para pemain teater itu mempersiapkan diri, mulai dari latihan vokal, menari, bernyanyi, sampai kostum unik mereka.

Suvenir karakter kartun Disneyland edisi natal bisa didapatkan di toko-toko di resor-resor HKDL. Foto: HKDL


Bagi yang belum pernah naik kereta wisata di taman Disney juga bisa mengakses video dan merasakan sensasinya. Pengunjung situs seolah naik kereta wisata dan melihat bagaimana kereta itu berjalan perlahan, melintasi beberapa stasiun, melewati jalur yang landai, menanjak, menikung tajam, sampai menukik turun.

Kendati hanya beberapa menit, tayangan video yang juga bisa diakses melalui YouTube Disney ini bisa mengobati rasa kangen atau memenuhi keingintahuan buat yang belum pernah main ke Disneyland. "Kami harap Anda dapat menikmati tayangan ini sembari berkumpul dengan keluarga di rumah," kata Direktur Hubungan Masyarakat Disneyland Resort, Michael Ramirez.

MIRROR | TRAVEL AND LEISURE (tempo)

Post a Comment for "Mau Wisata Virtual ke Disneyland? Yuk Kunjungi Situs Ini"

Berlangganan via Email