Manny Pacquiao Ditantang Amir Khan Bertarung di Qatar

Bangmamad.com – Juara dunia kelas welter ringan, Amir Khan, menantang Manny Pacquaio untuk berduel ketika wabah virus Corona Covid-19 mereda. Pria berdarah Pakistan itu ingin pertarungan digelar di Qatar demi mendatangkan keuntungan besar.

sumber: amirkingkhan via instagram

Amir Khan diketahui terakhir kali naik ring pada musim panas 2019 menghadapi Billy Dib di Arab Saudi. Lawan yang kurang seimbang membuat petinju berjuluk King itu mampu menang mudah guna mempertahankan sabuk gelar juara versi WBA.


Setahun lamanya tidak naik ring membuat Amir Khan rindu dengan suasana duel. Petinju berusia 33 tahun itu lantas menantang Manny Pacquaio untuk berduel. Kedua petinju diketahui memiliki hubungan baik di masa lalu.

Petinju asal Filipina itu adalah teman berlatih Amir Khan ketika meniti karier. Sebagai sesama juara dunia, pria berpaspor Inggris itu tentu ingin naik level. Maka dari itu, ia berani menantang bekas rekan berlatihnya di Qatar.

“Saya senang bertinju. Saya senang untuk terus berduel di ring. Kapan pun saya melihat trofi dan pencapaian, itu terus mendorong saya untuk bertarung. Saya ingin mencapai level di mana bisa bertarung dengan siapa pun tanpa rasa takut,” tutur Amir Khan, mengutip dari Daily Mail, Rabu (22/4/2020).

“Saya ingin bertarung dengan Manny Pacquiao, dia adalah seorang juara. Mengapa tidak Qatar menjadi tuan rumah, karena mereka sedang bersiap untuk Piala Dunia 2022? Saya mencintai Qatar dan senang dengan kunjungan terakhir ke sana,” pungkas pria kelahiran Bolton tersebut. (okezone)

Post a Comment for "Manny Pacquiao Ditantang Amir Khan Bertarung di Qatar"

Berlangganan via Email