Liverpool Siapkan 4 Pemain Pengganti Jika Adam Lallana Hengkang

Adam Lallana dikabarkan akan meninggalkan Liverpool di akhir musim. Ia akan hengkang dengan status bebas transfer.

adam lallana official instagram @officiallallana

Bangmamad.com - Lallana bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014 silam. Gelandang asal Inggris itu datang dari Southampton dengan biaya yang diperkirakan 25 juta pounds.

Mantan pemain Bournemouth itu cukup bersinar pada musim pertama Jurgen Klopp di Liverpool. Akan tetapi, badai cedera membuat kariernya di Anfield merosot.

Lallana tidak bermain reguler pada musim ini. Ia hanya tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi dengan total 869 menit bermain.


Kontrak Lallana bersama  Liverpool akan berakhir pada akhir musim ini. The Reds diberitakan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Dengan demikian, Lallana akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Kini Liverpool pun diberitakan mulai bergerak mencari calon penggantinya.

Berikut ini empat pemain yang bisa dipertimbangkan  Liverpool untuk menggantikan Lallana seperti dilansir Tribuna.

Todd Cantwell

The Atletic melaporkan pada bulan Februari bahwa Liverpool tertarik mengontrak Todd Cantwell. Dari semua opsi yang mungkin, gelandang Norwich itu adalah kemungkinan yang paling nyata dan dia akan cocok dengan The Reds.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi salah satu bintang muda terbaik di liga musim ini. Sang pemain telah mencetak 6 gol dan membuat 2 assist dari 31 penampilan untuk Norwich City.

Pemain asal Inggris itu masih muda, lapar, dan sepertinya tidak akan keberatan dengan bangku cadangan di klub yang lebih besar. Selain itu, Liverpool sepertinya tidak akan keberatan dengan label harganya yang mencapai 30 juta pounds.

Marko Grujic

Marko Grujic dinilai sangat tinggi oleh scout Liverpool, dan dia diharapkan bisa menjadi bintang besar di masa depan ketika datang ke klub pada 2016. Namun, keadaan belum berjalan sesuai rencana untuk sang gelandang.

Pemain asal Serbia itu sudah menjadi salah satu pemain terbaik Hertha Berlin musim ini. Statistiknya tidak semoncer Kai Havertz, tetapi dia sudah menjadi bagian penting dari lini tengah Hertha.

Grujic sekarang berusia 24 tahun, tetapi Jurgen Klopp bisa memberinya kesempatan setelah musim yang mengesankan di Bundesliga. Dia bisa menjadi pilihan bagus bagi bangku cadangan The Reds.

Curtis Jones

Setelah terlibat dalam 14 gol di Premier League 2 dan menjadi penentu dalam Derby Merseyside di Anfield pada ajang FA Cup, Curtis Jones lebih dari siap untuk bermain dengan para pemain besar musim depan.

Pemain berusia 19 tahun itu sudah bermain untuk tim U19 dan U23, dan dia tampil mengesankan untuk Jurgen Klopp dalam 8 penampilan seniornya musim ini. Jones bisa menjadi pemain yang dibutuhkan lini tengah Liverpool dan dia tidak akan membebani biaya transfer The Reds.

Curtis merupakan pemain berbakat dan memiliki dorongan untuk sukses, dan penampilan di tim utama akan banyak membantu perkembangannya. Jones sudah berlatih dengan tim utama tahun lalu dan akan sangat senang bermain untuk Liverpool.

Kai Havertz

Baru berusia 20 tahun, Kai Havertz sudah digambarkan oleh beberapa orang sebagai talenta muda Jerman terbaik. Pemain Bayer Leverkusen itu sudah menjalani musim yang cukup impresif di Bundesliga dan di Eropa.

Hampir setiap serangan Bayer melewati pemain muda ini. Havertz terlibat dalam 18 gol musim ini dan dia rata-rata hampir mencatatkan 3 operan kunci. Visi pemain internasional Jerman itu sangat dibutuhkan di lini tengah Liverpool.

Namun, label harga Havertz yang dilaporkan lebih dari 100 juta pounds bisa menjadi penghalang bagi Liverpool. Jika Liverpool berhasil mengontraknya, dia akan langsung masuk ke starting XI dan membuat semua perbedaan. (liputan6)

Post a Comment for "Liverpool Siapkan 4 Pemain Pengganti Jika Adam Lallana Hengkang"

Berlangganan via Email