Kiper Birmingham Isyaratkan Ingin Balik ke Real Madrid, Karena Jarang Dimainkan

Bangmamad.com, Birmingham - Mohamed Airam Ramos Wade, atau bisa disapa Moha Ramos, bergabung dengan Birmingham City. Ia dipinjamkan Real Madrid ke klub Liga Inggris itu, selama satu musim di musim panas lalu.

sumber : instagram @moharamos25
Penampilan Moha Ramos dinilai cukup baik. Karena itulah klub Championship ingin mengajukan opsi pada Real Madrid agar kontrak kiper itu jadi permanen.


Pemain berusia 19 tahun ini naik melalui akademi muda klub Spanyol itu, dan ia termasuk dalam skuat tim utama selama musim 2017/18. Namun, ia belum tampil untuk tim senior Real Madrid.

Namun, kurangnya peluang di musim lalu meyakinkan pemain muda itu untuk pergi dengan status pinjaman. Meski Birmingham dapat menjadikan transfernya permanen, hati Ramos siap kembali ke Santiago Bernabéu.

“Di Real Madrid kami memiliki banyak kiper, semuanya sangat bagus. Adalah logis bagi klub untuk mengusulkan opsi yang berbeda sehingga kita semua terus tumbuh, dan normal bahwa beberapa dari kita mempertimbangkan untuk pergi dengan status pinjaman untuk kembali, ”katanya kepada Marca.

“Saya sepenuhnya memahami situasinya. Saya memiliki kontrak dan saya ingin menjadi tim terbaik di dunia saat ini dan masa depan, dan saya sedang mempersiapkannya. Saya melihat diri saya datang ke tim utama, tanpa ragu-ragu,” ujarnya.

Niat Ramos rupanya diketahui klub Inggris itu. Ia pun jarang tampil hanya muncul di satu pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Ramos bahkan ditempatkan sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan Piala FA putaran keempat saat Birmingham City melawan Coventry City.

Kiper asal Spanyol itu juga, sempat menyampaikan terima kasih kepada pelatih tim mudanya, Ramon Martínez dan Alfredo Merino. Itu sangat jelas memberi sinyal dimana dia akan berada di musim depan, yakni balik ke Real Madrid. (liputan6)

Post a Comment for "Kiper Birmingham Isyaratkan Ingin Balik ke Real Madrid, Karena Jarang Dimainkan"

Berlangganan via Email