Kerennya Oppo Ace 2, Launching dengan Snapdragon 865 dan 4 Kamera

Bangmamad.com, Jakarta - Oppo Ace 2 telah resmi launching meluncur setelah sebelumnya sering dikabarkan kehadirannya. Oppo Ace 2 ini tetap mempertahankan sejumlah fitur utama pendahulunya, namun juga dibekali dengan banyak peningkatan.

sumber : slashgear.com

Bersumber dari GSM Arena, Selasa (14/4/2020), terdapat beberapa hal yang tetap dipertahankan dari Reno Ace generasi pertama yaitu refresh rate layar 90Hz serta dukungan fast charging 65W.

Di lain sisi sejumlah penambahan yang dilakukan adalah Ace 2 dibekali oleh chipset Snapdragon 865, sehingga telah mendukung jaringan 5G. Luar biasa bukan ?. Selain itu, Oppo Ace 2 ikut membenamkan fitur fast charging nirkabel 40W.


Oppo Ace 2 hadir dengan layar Organic Light Emitting Diodes berukuran 6,5 inci. Desain yang diusung adalah punch hole, notch di smartphone ini memiliki fungsi untuk meletakkan kamera depan beresolusi 16MP.

Di lain sisi Oppo Ace 2 memiliki kamera belakang yang menyertakan empat lensa yang masing-masing beresolusi 48MP (lensa utama), 8MP (ultrawide), serta  dua portrait camera 2MP.

Oppo menyediakan dua opsi memori untuk Ace 2, yakni RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 12GB/ROM 256GB. Performa perangkat ini ditopang baterai berkapasitas 4.000mAh.

Oppo Ace 2 memiliki tiga pilihan warna (purple, grey, dan silver) dan sistem operasi Android 10 berkolaborasi dengan balutan ColorOS 7.1. Smartphone ini dijual mulai 3.999 yuan atau sekitar Rp 8,3 juta untuk di Indonesia.

Deretan Smartphone Oppo Ini Segera Cicipi ColorOS 7

Sementara itu, Oppo terus melaunching pembaruan ColorOS 7 untuk produk smartphone yang dimilikinya. Setelah perilisan ColorOS 7 untuk enam smartphone, kini Oppo membagikan daftar produk lain yang telah dilakuan pembaruan serupa.

Bersumber dari GSM Arena, Senin (13/4/2020), atas keterangan yang diberikan oleh Oppo,terdapat 11 smartphone yang akan menggunakan ColorOS 7 pada bulan ini. Daftar tersebut yaitu Reno Z, Reno2, Reno2 Z, seri R17, dan Find X.

Oppo Find X telah memastikan menjadi yang pertama mendapatkan pembaruan pada 13 April 2020. Di tanggal yang sama, diikuti oleh Find X Lamborghini Edition dan Super Flash Edition telah memperoleh pembaruan serupa.

Oppo Reno2 diketahui akan mendapatkan ColorOS 7 pada 17 April 2020 mendatang. Sedangkan yang lain, akan dirilis pada 20 April untuk Oppo R17, R17 New Year Edition, R17 Pro, R17 Pro New Year Edition, R17 Pro King of Glory Edition, Reno Z, dan Reno2 Z.

Perlu diketahui jadwal peluncuran ini hanya di pasar Tiongkok. Belum ada keterangan soal jadwal peluncuran negeri lainnya.

Oppo Reno5 Hadir Mei 2020

Pihak Oppo dikabarkan sedang menyiapkan smartphone terbaru, Reno5. Seri ini dilaporkan akan launching pada Mei 2020.

Oppo disebut melewati angka "4" karena dianggap tidak membawa keberuntungan di Tiongkok, serta kaitannya dengan kematian.

Sejauh ini, informasi tentang Reno5 belum begitu banyak. Namun, smartphone ini diketahui akan menjadi penerus Reno3.

Seri Reno3 diperkenalkan di Tiongkok sejak tiga bulan lalu, atau tepatnya Desember 2019. Varian internasional pertama dirilis pada awal April 2020.

Seiring waktu, informasi tentang Reno5 diprediksi akan semakin banyak beredar di internet.(mad)

Post a Comment for "Kerennya Oppo Ace 2, Launching dengan Snapdragon 865 dan 4 Kamera"

Berlangganan via Email