Keren, Realme X3 SuperZoom Ditopang RAM 12GB Muncul di Geekbench

CALIFORNIA, Bangmamad.com - Realme segera memperluas jajaran seri X dengan produk terbaru. Realme X3 SuperZoom dikabarkan tengah dalam pengerjaan dan segera diluncurkan.

sumber : GSMarena.com

Realme X3 SuperZoom muncul di Geekbench dan telah mengantongi beberapa serfikasi. Realme X3 SuperZoom, dengan kode model RMX2086 telah disertifikasi oleh NBTC dan EEC.

Smartphone juga telah terdaftar di website Bureau of Indian Standard (BIS). Terdaftarnya ponsel di website BIS mengisyaratkan peluncuran segera terjadi, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Kamis (9/4/2020).


Sayangnya, daftar di website otoritas sertifikasi tidak mengungkapkan spesifikasi X3 SuperZoom. Tapi berkat Geekbench, bisa diketahui X3 SuperZoom akan menjalankan Android 10 di luar kotak dan memiliki RAM 12 GB.

Database benchmark mencantumkan motherboard sebagai msmnile yang sesuai dengan Snapdragon 855+ SoC. Snapdragon 855+ SoC adalah chipset sama yang mendukung flagship Realme 2019, X2 Pro.

Selain yang disebutkan di atas, Geekbench tidak mengungkapkan spesifikasi lain dari X3 SuperZoom. Tapi, namanya menyarankan ponsel akan hadir dengan kamera telefoto dan dapat zoom 20x.

Post a Comment for "Keren, Realme X3 SuperZoom Ditopang RAM 12GB Muncul di Geekbench"

Berlangganan via Email