Keren, David Beckham Cukur Habis Rambutnya Selama Isolasi

Bangmamad.com – David Beckham belakangan ini diberitakan memutuskan menggunduli habis kepalanya di waktu isolasi mandiri di rumah ini. 

sumber instagram @davidbeckam

Peraturan itu membuat Beckham pada akhirnya ikuti trend yang dilaksanakan oleh beberapa bintang dunia selama saat isolasi sekarang. 

Bukannya coba membuat Dalgona Coffee yang sedang viral atau habiskan semua serial yang di channel di Netflix.

David Beckham juga putuskan menggunduli rambutnya sebagai pengisi waktu senggang sepanjang karantina mandiri yang dilaksanakan di tengah-tengah epidemi virus Corona (Covid-19). 


Dikutip dari Sportbible, penampilan bintang asal Inggris ini mengembalikan ingatan publik pada penampilan klasiknya saat membela pasukan Three Lions di gelaran Euro 2000. 

Kemungkinan alasan dari seorang David Beckham atau public figure lainnya yang putuskan untuk menggunduli rambutnya di waktu isolasi ini ialah sebab mereka tidak diperbolehkan buat keluar walau hanya sebatas memangkas rambut di salon berlangganan mereka. 

Kesempatan seperti ini lantas digunakan buat mencoba style baru, melakukan eksperimen, atau kembali pada mode usang sama yang dilaksanakan oleh Beckham. 

Bekas bintang Manchester United serta Real Madrid ini salah satu legenda pemain sepak bola yang populer benar-benar menjadi trend style rambut. 

Sepanjang masih aktif bermain, Beckham diketahui sempat memanjangkan rambutnya, coba potongan mohawk, dikepang, menggunakan ikat kepala, serta bermacam mode yang ajaibnya tetap kelihatan pas dengan dianya. (ahm)

Post a Comment for "Keren, David Beckham Cukur Habis Rambutnya Selama Isolasi"

Berlangganan via Email