Keramahan Cristiano Ronaldo di Juventus Menurut Aaron Ramsey

Bangmamad.com – Aaron Ramsey mengungkapkan ada satu pemain yang memberikan sambutan hangat ketika dia baru bergabung dengan Juventus. Orang itu adalah Cristiano Ronaldo.

sumber : instagram @cristiano

Ramsey mulai berkarier di Allianz Stadium pada musim panas lalu setelah diboyong dari Arsenal dengan status bebas transfer. Dia mengaku, CR7 orang yang paling membuatnya nyaman saat melakoni latihan perdana.

“Cristiano orang yang hebat serta pemain yang luar biasa, salah satu yang terbaik dalam sejarah. Pertama kali menjalani sesi pelatihan di klub, saya pergi ke kantin dan dia berkata, ‘ayo duduk di samping saya’,” kata Ramsey kepada The Sun.

“Kami kemudian mulai mengobrol dan dia membuat saya merasa nyaman. Begitu pula rekan setim yang lain beberapa saat kemudian,” ujarnya.


Momen tersebut membuat Ramsey kagum dan hingga kini masih terekan jelas di benaknya. Dia tak menyangka Ronaldo yang sudah meraih Ballon d’Or lima kali itu ternyata adalah sosok yang ramah.

“Itu gambaran tentang tipe pria seperti apa Cristiano. Saya tidak perlu memberi tahu Anda tentang kemampuan sepak bola atau rekor yang dia miliki,” ujarnya.

“Tetapi saya dapat memberi tahu Anda kalau dia pria yang hebat. Dia mencintai rekan satu timnya dan dia memberikan segalanya dalam pelatihan,” ucapnya.

Kini Ronaldo dan Ramsey masih berjuang untuk merebut trofi Serie A kesembilan secara beruntun untuk Si Nyonya Tua. Juventus masih menguasai klasemen dan unggul 1 poin dari Lazio di tangga kedua.

Sayangnya, liga teratas di Negeri Pizza itu masih belum jelas kapan dilanjutkan karena pandemi corona. Namun Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) berharap klub kontestan bisa menggelar latihan pada awal Mei seiring dengan mulai dihentikannya kegiatan lockdown di berbagai tempat di Italia. (inews)

Post a Comment for "Keramahan Cristiano Ronaldo di Juventus Menurut Aaron Ramsey"

Berlangganan via Email