Kelamaan di Rumah Mobil Ini Menjadi Unik Karena di Tumbuhin Bulu-bulu

Bangmamad.com - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menyebabkan beberapa orang terpaksa membiarkan rambutnya tetap tumbuh karena tidak bisa ke tempat bercukur. Ternyata tidak hanya manusia, seperti mobil satu ini yang 'ditumbuhi' bulu.

Mobil VW Kodok 

Mobil yang berbulu ini adalah sebuah Volkswagen Beetle atau dikenal dengan VW Kodok di Indonesia. Tentunya bulu ini tidak benar-benar tumbuh melainkan hasil modifikasi.


VW Kodok ini dilapisi bulu tebal di berwarna coklat muda sekujur tubuhnya mmulai dari depan sampai belakang. Bahkan velg mobilnya pun juga diselimuti bulu. Bagian eksterior yang tidak berbulu hanya pada lampu, gagang pintu dan kaca mobil saja.


Modifikasi eksterior dilekangkapi dengan 4 pipa knalpot yang menjulur di belakang. Mobil ini terkesan seperti mainan berkat sebuah kunci pemutar mainan yang ditancap di belakang. Lalu di atapnya ada pula kuping berbulu sehingga membuat mobil ini semakin tampak seperti hewan.


Masuk ke dalam sudah dipastikan bulu-bulu juga menumbuhi interiornya. Namun, kali ini dengan warna coklat yang lebih gelap. Mulai dari setir, jok, dasbor, hingga karpet mobil ini berbulu.


Inspirasi modifikasi ini berasal dari karakter film. Pertama adalah VW Kodok di film Herby dan Love Bug. Dikarenakan mobilnya berbulu, mobil ini dinamai pemiliknya Furby.


VW Kodok bernama Furby ini kebetulan dijual di situs AutoTrader di Inggris. Mobil ini siap untuk dipelihara orang lain dengan mahar USD 5.900 atau setara Rp 91 juta. (Detik.com)

Post a Comment for "Kelamaan di Rumah Mobil Ini Menjadi Unik Karena di Tumbuhin Bulu-bulu"

Berlangganan via Email