Kabar Gembira, Game Forza Street Bakal Hadir di Perangkat iOS dan Android

Bangmamad.com - Microsoft dan Turn 10 Studios telah mengumumkan bahwa game Forza Street yang sebelumnya tersedia di PC dan Xbox—akan hadir di iPhone, iPad dan Android pada 5 Mei.

Mengutip 9to5Mac, tidak ada rincian tentang harga game balap tersebut. Namun, Forza Street tampaknya akan menjadi freemium game karena merujuk pada pengumuman yang dibuat di situs web Xbox.

Forza Street. (Foto: Xbox)


Freemium merupakan gabungan dari kata free dan premium. Jadi, pengguna bisa mengunduh dan memainkan game secara gratis, tapi ada fitur yang berbayar.

“Forza Street akan datang ke perangkat iOS dan Android Anda pada 5 Mei,” tulis Andy Beaudoin, Turn 10 Studios Design Director for Forza Street, dalam pengumuman resmi di situs Xbox.

Akan ada item gratis untuk siapa saja yang mengunduh dan memainkan Forza Street di bulan pertama. Andy menegaskan, “Untuk waktu yang terbatas, kami akan memberikan Founder’s Pack kepada siapa pun yang bermain Forza Street antara 5 Mei dan 5 Juni sebagai hadiah sambutan.”

Sementara itu, Engadget mencatat bahwa Forza Street di perangkat iOS dan Android adalah versi PC dan Xbox yang jauh lebih sederhana dan singkat. (uzone.id)

Post a Comment for "Kabar Gembira, Game Forza Street Bakal Hadir di Perangkat iOS dan Android"

Berlangganan via Email