Jorge Lorenzo dan Marc Marquez Disebut Mirip Legenda MotoGP Ini?

Bangmamad.com - Dua pembalap MotoGP, Marc Marquez serta Jorge Lorenzo, dikatakan mereka berdua memiliki kesamaan dengan Giacomo Agostini. Apa sih kesamaan mereka dengan Giacimo Agostini? 

Marquez serta Lorenzo adalah dua pembalap MotoGP yang mencolok dalam satu dekade paling akhir. Marquez jadi juara dunia enam kali, sesaat Lorenzo sekali. 

Agostini memerhatikan aksi kedua-duanya. Bekas pembalap asal Italia itu seolah berkaca lihat Marquez serta Lorenzo. 

Giacomo Agostini melihat dirinya pada Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

"Beberapa pembalap yang paling memperingatkan saya pada diriku itu Marc Marquez serta Jorge Lorenzo, " kata Agostini di GP One. 

Simak juga: Marc Marquez Jadi Anak Emas di Honda? Ini Kata Crutchlow"Mereka berdua sama sepertiku, tetapi sebab fakta-alasan yang tidak sama. Waktu Jorge balapan, ia presisi serta menawan." 
"Tetapi, waktu lihat ciri-ciri, saya lihat sedikit diriku pada Marc Marquez sebab kemauannya buat menang serta egoismenya. Disamping itu semua, Marc memiliki jalinan yang mengagumkan dengan keluarganya, serta ia katakan padaku ia lakukan hal sama dengan yang saya kerjakan, " ia memberikan tambahan. 

Buat sekarang, Agostini masih jadi pemegang rekor peraih kejuaraan dunia paling banyak di kelas premier beradu cepat kuda besi. Ia merengkuh 8 titel juara dunia. 

Marquez berkesempatan besar menyamakan perolehan itu, Baby Alien tinggal memiliki jarak dua gelar lagi dar rekor itu. Dengan umurnya yang baru 27 tahun, Marquez masih memiliki waktu yang lumayan panjang berkarier di MotoGP. 

Simak juga: Marc Marquez Semakin Giat Main PS untuk MotoGP Virtual Race 

Baca Video " Geger Corona, Ini Agenda Baru MotoGP 2020" [Gambas:Video 20detik] (cas/krs) giacomo agostini marc marquez jorge lorenzo motogp

Post a Comment for "Jorge Lorenzo dan Marc Marquez Disebut Mirip Legenda MotoGP Ini?"

Berlangganan via Email