Jerinx : Saya dan Istri Berkomitmen Sehidup-Semati Membongkar Skema Busuk Skenario Covid-19

Bangmamad.com -- Musisi Jerinx SID bertekad terus menyuarakan teori konspirasi soal Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia.

Musisi Jerinx SID

Dia berkesimpulan bahwa virus ini ada, namun tidak harus menjadi ketakutan sehingga melemahkan imune tubuh.

Dijelaskannya ada dua musuh dalam Covid ini yang harus dipahami publik. “Kenali musuh kecilmu, makin kamu mengenalnya makin kam terbiasa dan tak ketakutan. Virus ini ada namun jika usiamu di bawah 50, maka 99 persen kemungkinan kamu akan selamat. Kembalilah beraktivitas normal dengan catatan, adaptasi, masker, jaga jarak, cuci tangan,” jelasnya, Kamis (30/4/2020).

“Golongan rentan (lansia dengan penyakit bawaan), tolong segera ditempatkan di mega cluster untuk memutus penularan dan meningkatan keselamatan tenaga medis,”lanjutnya.

Selanjutnya, musuh besarmu kata Jerinx adalah kelompok pengendali skenario Covid-19 ini. “Mereka juga pengendali MSM global. Hampir 100 persen berita yang Anda lihat di MSM adalah propaganda penjajahan. Jika anda 100 persen mempercayainya anda bagian dari pro penjajahan,” klaimnya.

Dari sema ini, Jerinx meyakini hanya satu cara melawan penjajahan era technocrats ini. “Rakyat bersatu! Jika rakyat sudah satu frekwensi hadapi pandemi, percayalah kkita akan lebih kuat dari yang kita bayangkan!,” tegasnya.

Tak main-main, bersama sang istri dia berjanji tetap berjuang sekuat tenaga menyuarakan ini. “Saya dan istri sudah berkomintmen ehidup semati dalam membongkar skema buruk ini apapun risikonya. Semoga kami bukan yang terakhir,” pungkasnya.

Sebulan ini, Jerinx memang getol mempublikasikan teori konspirasi tentang virus ini di Instagramnya.

Menurutnya, Bill Gates dan sekutunya ada di balik ini dengan ide penyediaan vaksi virus dengan pemangan microchip di tubuh manusia. Menurutnya virus ini tidak harus dijadikan momok berlebihan.

Banyak yang kontra, namun Jerinx tak peduli, termasuk kehilangan sponsor karena pemikirannya. (nin/pojoksatu)

Post a Comment for "Jerinx : Saya dan Istri Berkomitmen Sehidup-Semati Membongkar Skema Busuk Skenario Covid-19"

Berlangganan via Email