Inilah Perbedaan Suzuki Ignis di Indonesia dan India

Bangmamad.com, Jakarta Sah menyemarakkan pasar otomotif Tanah Air, Suzuki Ignis facelift dibanderol mulai Rp171 juta. Diklaim untuk mobil urban SUV, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih datangkan mobil itu dari India. 

sumber : businesstoday.in
Walau dihadirkan dengan cara utuh, terletak beberapa ketidaksamaan di antara Ignis India dengan Indonesia. Salah satunya yang paling relevan ada pada jantung pacu, mengingat ketidaksamaan peraturan antar dua negara. 

"Ciri-ciri bahan bakar serta konsumennya tidak sama. Mereka telah mempunyai emisi dari Euro4 ke Euro5, Kita masih di Euro4. Sebab emisi tidak sama, jadi detailnya tidak sama di antara Indonesia serta India, " kata 4W Pemasaran Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra. 

Disamping itu, ketidaksamaan berlangsung pada material yang diberikan dibagian interior, dan ada 9 warna yang dapat diambil customer Tanah Air. 


"Pada bahan material, yang terletak di Indonesia memakai bahan fabric dibagian interior. Disamping itu pilihan warna di sini bertambah banyak, sebab memang ciri-ciri konsumennya tidak sama, " tutur Donny. 

Gagasan Melaju di IIMS 2020 
Awalnya, pabrikan otomotif asal Jepang itu mempunyai gagasan buat mengeluarkan Suzuki Ignis di tempat otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020. 

Tetapi, sebab epidemi Corona Covid-19, Suzuki pada akhirnya mengeluarkan mobil terbaru dengan cara virtual. 

"Kami mempunyai gagasan buat mengeluarkan New Ignis di IIMS 2020. Tetapi sebab satu serta dua hal terhalang karena Corona, kami putuskan buat masih meluncurkannya lewat virtual rilis, " katanya.

Post a Comment for "Inilah Perbedaan Suzuki Ignis di Indonesia dan India"

Berlangganan via Email