Inilah Klub Pilihan James Rodriguez, Ternyata Bukan Manchester United Atau Juventus

Bangmamad.com - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez diberitakan ingin keluar di akhir musim ini. James juga beritanya telah memutuskan Everton jadi club maksudnya. 

Pertaruhan tentang hari esok James sudah jadi pembicaraan sepanjang beberapa bulan. Gelandang asal Kolombia itu telah tidak mendapatkan tempat di tim Real Madrid. 

sumber : instagram@jamesrodriguez10

Sesudah jalani waktu peminjaman di Bayern Munchen, James kembali pada Real Madrid pada musim panas tempo hari. Tetapi sampai sekarang dia cuma dimainkan dalam 12 pertandingan di semua persaingan. 

Tujuan James Rodriguez 
Agen James, Jorge Mendes belakangan ini diklaim sudah tawarkan client-nya pada club top Eropa, yaitu Manchester United serta Juventus. 

Tetapi, sekarang seperti dikutip Goal International, Everton jadi team yang paling serius ingin membawa James dari Santiago Bernabeu pada panas musim ini. 

Gayung juga bersambut. James dipercaya akan suka bila dapat masuk dengan Everton sebab ia dapat bereuni dengan bekas bosnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti. 


Tergantung pada Real Madrid 
Gagasan James buat keluar di akhir musim ini masih menanti lampu hijau dari Real Madrid. Los Blancos diklaim hanya mau melepas pemain 28 tahun itu dengan status permanen. 

Di lain sisi, sampai sekarang penawaran yang hadir dari club lain dipercaya sebagian besar berbentuk persetujuan peminjaman. 

Sumber: Goal International

Post a Comment for "Inilah Klub Pilihan James Rodriguez, Ternyata Bukan Manchester United Atau Juventus"

Berlangganan via Email