Ini Dia Ponsel untuk Streaming Video Harganya Rp2 Juta Lho!

Bangmamad.com – Ponsel mid-end yang menyasar pengguna yang gemar streaming video, vlog, hingga fotografi resmi hadir di Indonesia. Namanya Infinix Note 7 Lite. Kepala Eksekutif Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li langsung memasang target untuk masuk ke dalam jajaran 5 besar smartphone brand di Indonesia pada tahun ini.

sumber : mobility Arena
“Ini memang bukan hal yang mudah melihat pasar di Indonesia yang cenderung tidak stabil, persaingan antar kompetitor yang sangat ketat, serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia di awal tahun ini. Tapi dengan beberapa strategi, kami yakin bisa dapat mencapai target," katanya, lewat konferensi pers virtual, Rabu, 15 April 2020.

Bruno juga menyebut harga Infinix Note 7 Lite dibanderol seharga Rp2 juta, serta bisa didapatkan di e-commerce Shopee mulai Rabu hari ini. Soal spesifikasi, Inifinix Note 7 Lite dibekali kamera ponsel 48MP, lensa makro 2MP, sensor kedalaman 2MP, dan kamera cahaya redup serta kamera depan 8MP.

Kamera yang dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI) ini, menurut Bruno, sangat cocok untuk para pencinta fotografi yang menginginkan hasil foto yang detail dan menawan.

"Dengan layarnya yang lebih luas serta teknologi layar yang sempurna, maka sangat cocok untuk streaming video, apalagi sekarang trennya sedang ke arah sana," paparnya.

Ia mengaku jika Infinix Note 7 Lite mengusung layar LCD IPS berukuran 6,6 inchi HD Plus dengan aspek rasio 20:9 yang didukung dapur chipset MediaTek Hello P22 dengan RAM 4GB/ROM 128GB serta dapat diperluas lewat micro SD.


Infinix Note 7 Lite yang menggunakan sistem operasi Android 10 yang mempunyai daya baterai 5.000mAh, serta fitur side-mounted fingerprint dan face unlock.

"Kami ingin generasi muda Indonesia bisa menikmati fitur-fitur yang ada di Infinix Note 7 Lite, yang sebelumnya hanya bisa didapat pada smartphone mahal," tuturnya.

Ia juga mengklaim bahwa seri Infinix Note merupakan seri yang paling laku sebelumnya di Indonesia. “Di seri Note sebelumnya kami mendapatkan respons yang luar biasa di pasar anak muda Indonesia. Karena itu, kami yakin kalau Infinix Note 7 Lite bakal menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik tahun ini”, papar Bruno.

Disadur dari Viva.co.id (16/04/2020)

Post a Comment for "Ini Dia Ponsel untuk Streaming Video Harganya Rp2 Juta Lho!"

Berlangganan via Email