Infinix Note 7 Lite Sudah Dijual di Indonesia, Harga Rp 1,9 Juta

Bangmamad.com - Setelah meluncurkan Infinix Hot 9 beberapa minggu lalu, Infinix kembali meluncurkan ponsel terbarunya, Infinix Note 7 Lite ke pasar Indonesia. 

Ilustras : Infinix Note 7 Lite (Bangmamad.com)

Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan ini diklaim memiliki fitur-fitur yang cukup mumpuni untuk harga ponsel di kelasnya, seperti layar 6,6 inci dengan lubang punch hole yang memuat kamera depan resolusi 8 megapiksel. 

Memori 128 GB Harga Rp 1 Jutaan Kamera belakangnya berjumlah empat buah, dengan kamera utama beresolusi 48 megapiksel, dua kamera resolusi 2 megapiksel, dan satu kamera AI Lens. 

Dari segi dapur pacu, Infinix Note 7 Lite ditenagai oleh chip Mediatek Helio G70 dengan CPU Octa-core 2x2,0 GHz, dan 6x1,7 GHz. Selain itu ada kapasitas RAM 4 GB ditambah memori internal 128 GB, dan menjalankan antarmuka XOS 6. 


Baterai Infinix Note 7 Lite berkapasitas 5.000 mAh. Fitur lain yang disematkan mencakup fitur dual sim, side-mounted fingerprint & face unlock. “(Fitur) yang sebelumnya hanya bisa didapatkan pada smartphone-smartphone mahal, kini bisa didapatkan di Infinix Note 7 Lite ini dengan harga terjangkau,"ujar CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (20/4/2020). I

nfinix Note 7 Lite mulai dijual secara eksklusif di e-commerce Shopee pada 15 April 2020 dengan harga yang super spesial yaitu hanya Rp 1,9 juta. Baca juga: Infinix Klaim Tinggal Tunggu Waktu Jadi 5 Besar Merek Ponsel di Indonesia Sebelumnya, Bruno juga sempat mengatakan bahwa Infinix tahun ini menargetkan untuk masuk ke dalam jajaran 5 besar smartphone di Indonesia. “Ada beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini kami bisa dapat mencapai target tersebut,” ujarnya. 

Beberapa hal yang menjadi strategi Infinix smartphone Indonesia tahun ini, salah satu di antaranya adalah konsisten memberikan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna dengan harga yang sangat terjangkau. (Kompas.com)

Post a Comment for "Infinix Note 7 Lite Sudah Dijual di Indonesia, Harga Rp 1,9 Juta"

Berlangganan via Email