Ikutan Reuni 1 Dekade SMASH, Morgan Oey Mau Balikan?

Bangmamad.com, Jakarta Jagat sosial media baru-baru ini diramaikan dengan dukungan untuk boyband SMASH. Penyebabnya, tak lain kemunculan Morgan Oey dalam konser streaming yang dilakukan SMASH beberapa waktu lalu.

sumber : instagram @morganoey
Setelah sekian lama berpisah, tak ayal kemunculan Morgan saat tampil menghibur secara live streaming itu pun membuat banyak orang mengira Morgan akan comeback ke SMASH, benarkah?

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Selasa (21/4/2020), Rafael Tan, salah satu personel SMASH tak memungkiri anggapan tersebut. Ia pun mengakui ada kerinduan untuk SMASH bisa kembali tampil full team bersama Morgan dan Rangga yang memutuskan untuk keluar.

"Pastinya (ada dorongan dari penggemar untuk Morgan balik), karena memang kerinduan Smashblast itu kita bisa kumpul lagi sebenarnya. Dan itu bukan kerinduan Smashblast aja, kerinduan kita semua lah," kata Rafael Tan.

"Kami berlima pun tetap masih berharap dua personel ini bisa balik lagi ke rumah. Istilahnya dua orang ini masih ada keperluan dan belum saatnya pulang. Dan kemarin akhirnya Morgan mampir lagi ke rumah," lanjutnya.

Tak Mau Berspekulasi

Meski mengakui adanya kerinduan, namun Rafael enggan berspekulasi tentang status Morgan. Bahkan, kehadiran Morgan kemarin pun tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

"Kita juga nggak tahu ke depannya seperti apa. Kami juga nggak pernah kepikiran di satu dekade ini Morgan mau gabung untuk bikin proyek kejutan ini," paparnya.

Tangan Terbuka




Namun begitu, Rafael Tan memastikan ia dan para personel SMASH lainnya akan tetap membukakan pintu untuk Morgan dan Rangga jika ingin kembali berkarya bersama. Jikapun belum bisa terwujud dalam perayaan satu dekade kali ini, Rafael berharap suatu saat nanti Smash dengan formasi awal bisa kembali menghibur para Smashblast dalam satu panggung.

"Ya kami sih nothing to lose lah, kapanpun kami welcome (Morgan dan Rangga kembali). Dan pasti kami berharap bisa balik lagi bertujuh. Kami lagi menikmati momen terharunya karena Morgan kemarin sih," pungkas Rafael Tan. (fimela)

Post a Comment for "Ikutan Reuni 1 Dekade SMASH, Morgan Oey Mau Balikan?"

Berlangganan via Email