Huawei Luncurkan Smartwatch Baru, Dan Bisa Putar Spotify - Lihat Kelebihanya

Bangmamad.com - Huawei baru-baru ini meluncurkan produk terbaru Huawei Watch GT2e, smartwatch yang didesain untuk anak muda. Seperti diketahui, musik sudah menjadi bagian erat para milenial dan dewasa muda.

Apakah bisa memutar musik di Huawei Watch GT2e lewat aplikasi pemutar musik?

Public Relations Manager at Huawei Consumer Business Group Mohamad Ilham Pratama mengatakan Huawei sadar akan hal ini sehingga produknya bisa terkoneksi dengan aplikasi musik yang ada di smartphone seperti Spotify atau JOOX.

"Kalau olahraga saat ini hanya pakai Huawei Health, mungkin kita tahu ada aplikasi khusus olahraga lain, tetapi ini untuk lebih maksimal experience-nya. Kalau musik sendiri, saya juga salah satu pengguna, dan itu bisa (dipakai di GT2e -- red), jadi kalau kita terkoneksi ke hp jadi bisa langsung play dan pause di sini," ujarnya dalam video conference, Jumat (24/4/2020).


Meski smartwatch ini tidak memiliki speaker, audio bisa terhubung melalui bluetooth. Jadi, kamu juga bisa menggunakan wireless earphone untuk mendengarkan musik lewat Huawei Watch GT2e.

Selain itu, GT2e juga dapat digunakan untuk aktivitas olahraga baik di darat atau di laut seperti berenang atau surfing. Smartwatch ini pun bisa bertahan hingga kedalaman 50 meter hingga 10 menit.

Berbeda dengan seri GT2 yang lebih formal dengan desain lebar, Gt2e menghadirkan desain yang lebih anak muda dan variatif. Speknya memang tidak beda jauh akan tetapi dengan desain terbarunya ini, smartwatch tersebut menjadi lebih terlihat trendy untuk anak muda.(Detik.com)

Post a Comment for "Huawei Luncurkan Smartwatch Baru, Dan Bisa Putar Spotify - Lihat Kelebihanya"

Berlangganan via Email