Dortmund Buat Strategi Agar Jadon Sancho Tak Mundur Saat Musim Panas

Bangmamad.com – Jadon Sancho jadi properti panas pada bursa transfer Juni nanti. Winger milik Borussia Dortmund itu dikaitkan dengan beberapa klub elit Eropa diantaranhya Manchester United, Chelsea hingga Real Madrid.

Akan tetapi, dari ketiga klub tersebut, Man United lah yang sepertinya cukup serius untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Jerman tersebut. Setan Merah bahkan dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mrayu Sancho agar bersedia hengkang ke Old Trafford.

Jadon Sancho

Namun, Dortmund rupanya tidak rela pemainnya itu pergi pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Apalagi, Sancho tengah dalam performa terbaiknya bersama skuad Lucien Favre musim ini.

Dortmund pun menyiapkan sebuah strategi untuk melindungi Sancho dari godaan tim peminat. Salah satunya adalah dengan menawarkan kenaikan gaji yang cukup tinggi dengan harapan Sancho agar mau bertahan.

Melansir dari laman Daily Mail, Senin (20/4/2020), Die Borussen siap menaikkan gaji Sancho sebesar 6 juta euro (Rp100 miliar) pertahun menjadi 10 juta euro atau sekira 167 miliar rupiah untuk satu musim saja.

Artinya, Sancho akan mendapat kenaikan gaji hampir setengah dari yang ia dapatkan sebelumnya. Angka tersebut akan membuat Sancho jadi pemain dengan gaji terbesar kedua di Dortmund, di bawah kapten Marco Reus.(okezone.com)

Post a Comment for "Dortmund Buat Strategi Agar Jadon Sancho Tak Mundur Saat Musim Panas "

Berlangganan via Email