Diminati Arsenal, Ini Keputusan Real Madrid Untuk Luka Jovic

Bangmamad.com - Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, masih menarik ketertarikan Arsenal walau dianya tampil melembek bersama-sama Los Blancos musim ini. 

sumber : instagram @lukajovic
Arsenal disampaikan sedang cari penyerang baru untuk pilihan bila Pierre-Emerick Aubameyang keluar. Sekian waktu paling akhir, nama Luka Jovic muncul dalam perincian target Arsenal.

Masalahnya hari esok Luka Jovic di Santiago Bernabeu tidak menentu. Semenjak dihadirkan dari Eintracht Frankfurt, Jovic tidak berhasil berkompetisi dengan Benzema serta akhirnya dia jadi cadangan mati di Real Madrid.

Kondisi itu membuat Arsenal percaya dapat datangkan Luka Jovic dari Real Madrid, baik itu dengan status utang atau geser permanen.

Dikutip dari Timtalk, rupanya ketertarikan Arsenal pada Jovic menyadarkan Real Madrid. Los Blancos juga memperjelas jika mereka tidak akan terima penawaran apa saja yang hadir buat mengambil Jovic.

Dalam laporan itu disebut jika Zinedine Zidane siap memberi peluang yang lebih pada Jovic buat menunjukkan diri jika dia patut mengenakan seragam Real Madrid.
 
Jovic akan diberi waktu setahun di Real Madrid. Peluang itu yang nanti akan tentukan waktu depannya akan bertahan di Santiago Bernabeu atau justru dibuang.

Sejauh musim ini, Jovic cuma tampil dalam 15 laga di LaLiga Spanyol dengan cetak 2 gol dan satu assist. Semoga keputusan dan performa terbaik selalu ditampilkan Jovic.

Post a Comment for "Diminati Arsenal, Ini Keputusan Real Madrid Untuk Luka Jovic"

Berlangganan via Email