Di Incar Chelsea: Barcelona Justru Paksa Philippe Coutinho Bertahan Kenapa ?

sumber:instagram

BM News - Sebuah kabar baru beredar mengenai masa depan Philippe Coutinho. Playmaker asal Brasil itu diberitakan dipaksa oleh manajemen Barcelona bertahan di Camp Nou musim depan.

Pemain berusia 27 tahun itu santer terdengar akan meninggalkan Camp Nou. Ia diberitakan hanya menjadi pemain surplus di skuat Barcelona sehingga ia bakal didepak.

Sejauh ini Coutinho tengah menjalin kontak dengan beberapa klub papan atas Eropa. Chelsea disebut-sebut menjadi klub yang paling mendambakan jasa Coutinho.

The Mirror mengklaim kepindahan Coutinho ke London Barat kemungkinan batal terjadi. Pasalnya Barcelona akan menahan sang pemain di musim panas nanti.

Mengapa Barca justru menahan Coutinho? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tidak Sanggup Bayar
Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Barcelona tidak jadi menjual Coutinho karena Chelsea tidak sanggup membayar mahar transfer yang mereka tetapkan.

Sebagai informasi, Barcelona membeli Coutinho di angka 134 juta pounds. Namun mereka siap jual rugi sang playmaker di kisaran angka 80 juta pounds.

Sementara Chelsea tidak sanggup memenuhi bayaran sebesar 80 juta pounds tersebut, dan Barcelona ogah menurunkan mahar transfer Coutinho. Itulah mengapa Coutinho akan ditahan di Camp Nou musim depan.


Siap Beri Kesempatan
Di sisi lain, pelatih baru Barcelona memiliki rencana baru untuk Coutinho musim depan.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Setien mengatakan bahwa ia tertarik untuk menjajal kemampuan Coutinho. Ia merasa sang playmaker cocok untuk memainkan skema permainannya.

Untuk itu Setien siap membuka lembaran baru dengan Coutinho sehingga sang pemain tidak perlu khawatir tidak mendapatkan jam bermain.

Performa Lumayan
Selama di Bayern Munchen musim ini, Coutinho tampil cukup apik.

Ia membuat sembilan gol dan membuat delapan asssist dari total 32 pertandingan untuk The Bavaria.

(The Mirror)bola.net

Post a Comment for "Di Incar Chelsea: Barcelona Justru Paksa Philippe Coutinho Bertahan Kenapa ?"

Berlangganan via Email