Dani Pedrosa, Marquez Adalah Pembalap Spesial di MotoGP

sumber:instagram
BM News – Pembalap penguji tim Red Bull KTM, Dani Pedrosa menyebut sosok Marc Marquez (Repsol Honda) sebagai rider yang spesial di ajang MotoGP.

Pendapat yang dilontarkan oleh rider peraih tiga gelar juara dunia itu bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, ia menilai bahwa Marquez, yang juga merupakan mantan rekan setimnya di Honda merupakan kombinasi dari dua pembalap hebat sepanjang masa di kejuaraan balap motor paling bergengsi.

Menurut Pedrosa, Marquez merupakan pembalap yang spesial lantaran kehebatannya di atas trek balap merupakan kombinasi dari Valentino Rossi dan Casey Stoner.

“Marc Marquez adalah pembalap yang spesial, dia merupakan kombinasi dari dua rider terhebat di MotoGP yakni Valentino Rossi dan Casey Stoner,” ujar Dani Pedrosa, dilansir dari laman GP One.

Ia juga menambahkan bahwa saat di atas trek balap, Marquez bisa sangat kuat seperti Stoner, dan begitu menarik seperti sosok Rossi.

“Kadang-kadang Marquez sangat kuat seperti Casey Stoner, tapi di sisi lain ia juga terlihat karismatik seperti Rossi. Dia juga telah memenangkan banyak gelar,” tambahnya.

Sebelumnya Pedrosa juga mengatakan bahwa Marc Marquez lebih unggul ketimbang Valentino Rossi, lantaran mantan rekan setimnya tersebut hebat dalam segala kondisi trek balap dan berada di level tertinggi dan memenangkan lebih banyak gelar juara ketimbang pembalap lainnya saat ini.

Sementara itu, Dani Pedrosa juga menyatakan bahwa dirinya berpeluang untuk turun sebagai pembalap wildcard, jika keputusannya tersebut berguna untuk pengembangan motor tim KTM.indosport.com

Post a Comment for "Dani Pedrosa, Marquez Adalah Pembalap Spesial di MotoGP"

Berlangganan via Email