Daftar 3 Pemain Bintang Non Muslim yang Enggan Menenggak Minuman Beralkohol

Bangmamad.com - Kebiasaan dan gaya hidup daratan Eropa dan Amerika tentunya berbeda denga Asia. Begitu juga dengan gemerlap kehidupan bintang lapangan di sana.

Beberapa kebiasaan misalnya menenggak minuman beralkohol sudah lumrah dilakukan. Nah ternyata, ada tiga pesepak bola profesional asal Eropa di bawah ini ternyata enggan menenggak minuman mengandung alkohol meskipun seorang non-muslim. 

Sepak bola serta minuman mengandung alkohol tidak dapat dilepaskan begitu saja. Dua hubungan ini sangat menempel semenjak jaman dulu kala sepak bola dimainkan. 


Seringkali beberapa pemain sepak bola saat berlaga memilih buat ke bar serta menenggak minuman mengandung alkohol supaya kembali lagi santai alias enjoy. 

Saat satu club rayakan titel juara minuman mengandung alkohol sering memeriahkan. Beberapa pemain ikut minum bir di lapangan stadion menghadap pemirsa. 

Serta minuman mengandung alkohol memulai jadi sponsor club sampai persaingan sepak bola. Karena itu dapat disebutkan jalinan kedua-duanya benar-benar sangat erat. 

Walau demikian, pada masa saat ini, dimana banyak pemain sepak bola yang beragama islam atau seorang muslim mulai mendapatkan panggung sebab permainannya yang bagus. 

Beberapa nama populer seperti Mesut Ozil, Mohamed Salah, Sadio Mane, Skhodran Mustafi, Paul Pogba, N'Golo Kante, sampai Frank Ribery adalan pesepak bola muslim. 

Mereka malas sentuh minuman mengandung alkohol sebab memang dilarang sesuai dengan ajaran kepercayaan yang diyakini beberapa pesepak bola muslim (semenjak lahir atau mualaf). 

Meskipun begitu, rupanya terletak juga pemain non-muslim yang malas mencicip minuman mengandung alkohol dengan bermacam fakta. Siapapun kurang lebih? 

1. Harry Kane 

sumber : instagram @harrykane

Penyerang asal Inggris milik Tottenham Hotspur, Harry Kane, diketahui jadi pesepak bola non-muslim Eropa yang malas bersentuhan dengan minuman alkohol. 

Kane akui lebih pilih langkah lain dalam isi waktu senggang saat interval latihan atau persaingan seperti ajak hewan peliharaan berjalan-jalan. 

"Saya bermain golf. Saya lupa kapan ke kelab malam. Saya tidak diperbolehkan minum bir serta pilih coca-cola saja, " kata Kane diambil The Independent, 2017 kemarin. 

2. Gareth Bale 

sumber : instagram @garethbale11

Setelah itu terletak pemain jagoan Real Madrid kelahiran Wales, Gareth Bale, yang diketahui tidak senang minuman mengandung alkohol sewaktu hidupnya untuk pemain sepak bola non-muslim. 

"Tidak cuma saya tidak minum satu gelas bir. Tetapi saya memang tidak senang rasa-rasanya, " tutur Bale dinukil Marca, 2017 kemarin. 

Bukan tanpa ada fakta Bale malas lakukan pekerjaan itu. Pasalnya Bale cuma ingin mempunyai badan yang sehat dalam jalani profesi di sepak bola. 

3. Cristiano Ronaldo 

sumber : instagram @cristiano
Paling akhir tentunya megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, yang terus-terang ogah konsumsi minuman mengandung alkohol selama hidupnya. 

Ronaldo diketahui adalah salah satunya pesepak bola dunia yang lakukan gaya hidup sehat. Hal tersebut dibuktikan dengan performnya di lapangan. 

Disamping itu Ronaldo mempunyai cerita gelap dimana sang ayah terkasih wafat sebab ketergantungan minuman mengandung alkohol. 

Kecuali ke-3 pemain non-muslim barusan, peluang terletak beberapa pesepak bola Eropa yang ikut malas menyeruput minuman mengandung alkohol. 

Referensi : indosport.com

Post a Comment for "Daftar 3 Pemain Bintang Non Muslim yang Enggan Menenggak Minuman Beralkohol"

Berlangganan via Email