Coutinho Istirahat Selama Dua Pekan Setelah Operasi Berjalan Lancar

Bangmamad.com – Philippe Coutinho baru saja menjalani operasi pergelangan kaki. Selanjutnya, dia akan beristirahat penuh selama dua pekan kedepan untuk memulihkan cederanya.

sumber : instagram @phil.coutinho

Kabar tersebut dipublikasikan Bayern Munchen di akun resmi klub. Coutinho terpaksa naik meja operasi untuk memperbaiki fragmen di engkel kanananya. Cedera tersebut kerap kambuh yang mempengaruhi performanya di lapangan. 

Untungnya, saat ini Bundesliga masih belum jelas kapan akan kembali bergulir akibat pandemi virus corona. Itu artinya, Coutinho idak akan melewatkan pertandingan apapun.

Operator Liga Jerman (DFL) sebelumnya mengumumkan Bundesliga 1 dan 2 akan kembali bergulir pada Mei mendatang. Namun semua itu tergantung izin dari pemerintah setempat.

Otoritas Jerman sudah mengeluarkan pernyataan semua kegiatan yang melibatkan orang banyak dilarang sampai akhir Agustus. Tetapi, Kepala Eksekutif DFL, Christian Seifert mengatakan pihaknya akan kembali berbicara pada pemerintah agar liga diberi izin bisa dilanjutkan tanpa penonton.

Coutinho masih berstatus pemain pinjaman dari Barcelona sejak 2018. Musim ini, pemain yang pernah juga memperkuat Inter Milan dan Liverpool itu sudah membukukan sembilan gol dan delapan assist dari 32 aksinya di berbagai ajang. Namun Bayern kabarnya tidak berniat mempermanenkan statusnya musim panas nanti. (inews)

Post a Comment for "Coutinho Istirahat Selama Dua Pekan Setelah Operasi Berjalan Lancar"

Berlangganan via Email