Corona Bertambah: 5 Pasien di Jambi Dinyatakan Positif

Bangmamad. com - Jumlah  pasien positif virus Corona (COVID-19) di Provinsi Jambi kembali bertambah 5 orang pada hari ini, Selasa (21/4). Total saat ini, pasien positif corona di Jambi menjadi 13 orang. 

Lima orang penambahan positif corona tersebut, kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah, yakni empat orang warga Kota Jambi dan satu orang bersal dari Merangin.

image: ilustrasi pasien corona

"Ini diketahui setelah menerima hasil swab/PCR yang diterima dari pusat pasien corona yang positif," ujarnya.

Pasien tersebut ialah, perempuan berusia 49 tahun yang dinamakan Pasien 09 status PDP dirawat di Rumah Sakit Abdul Manap.

Kemudian, perempuan umur 49 tahun yang dinamakan pasien 10 status PDP yang dirawat di Rumah Sakit Abdul Manap. 

Selanjutnya, perempuan umur 54 tahun yang dinamakan pasien 11 status PDP yang dirawat di Rumah Sakit Abdul Manap. 

Selanjutnya, laki-laki umur 56 tahun yang dinamakan pasien 12 status PDP yang dirawat di Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi 

"Dan terakhir, seorang perempuan umur 31 tahun yang dinamakan pasien 13 status PDP yang dirawat di rumah sakit Abunjani Kabupaten Merangin," ujar Johansyah.

“Kasus positif Corona di Indonesia bertambah, sekarang jumlahnya 7.135 orang. Sedangkan untuk pasien yang sembuh juga bertambah menjadi 842 orang, dan yang meninggal mencapai 616 orang," jelas Achmad Yurianto.  


Seperti diketahui sebelumnya, kasus positif di Jambi per Senin 20 April 2020 kemarin berjumlah 7 orang setelah ada pengurangan 1 yang dinyatakan sembuh, dan hari ini menjadi 13 orang, terdapat penambahan sebanyak 5 orang. 

Juru Bicara Penanganan COVID-19 Provinsi Jambi, Johansyah belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penambahan tersebut. Seperti biasa, penjelasan terkait corona di Jambi akan diumumkan secara resmi pada pukul 17.00 WIB. (Ind)

Post a Comment for "Corona Bertambah: 5 Pasien di Jambi Dinyatakan Positif "

Berlangganan via Email