Chelsea Incar 3 Striker ini di Musim Panas

sumber:APphoto
BM NEWS - Chelsea dikabarkan ingin mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas. Mereka membutuhkan striker baru untuk bersaing dengan Tammy Abraham.
Abraham diplot menjadi striker utama Chelsea pada musim ini. Striker asal Inggris itu pun tidak tampil mengecewakan.
Pemain berusia 22 tahun itu mampu mencetak 13 gol di Premier League musim ini. Akan tetapi, Frank Lampard tidak punya pelapis yang sepadan.
Michy Bathsuayi tidak bisa diharapkan. Sementara itu, Olivier Giroud ingin meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas.
Karena itu, Lampard sangat ingin mendatangkan striker baru di bursa transfer. Ada beberapa striker berkualitas yang sudah dikaitkan dengan Chelsea.
Berikut ini tiga striker yang menjadi incaran Chelsea pada musim panas seperti dilansir The4thofficial.
1. Moussa Dembele
sumber:APphoto
Striker Lyon ini sudah berada dalam daftar target Chelsea sejak sebelum musim dingin dan dengan alasan yang bagus. Mantan pemain Celtic dan Fulham ini memiliki pengalaman berharga bermain di Inggris di masa lalu.
Dembele adalah penyerang tengah yang suka menggertak pemain bertahan lawan dengan kekuatan dan pergerakannya di sepertiga akhir. Finisher yang tajam juga, pemain asal Prancis itu memiliki kontrak tiga tahun lagi sehingga bisa menjadi batu sandungan bagi Chelsea.
2.Timo Werner
sumber:APphoto
Pemain internasional Jerman itu adalah striker yang berbeda dengan Dembele. Dia bergantung pada kecepatan dan bakatnya untuk mengalahkan pemain bertahan lawan dan mencetak gol.
Mampu bermain di tengah atau bahkan sebagai pemain sayap, berkat kecepatan eksplosifnya, Werner cenderung menjadi finisher yang tajam di dalam kotak penalti, seperti yang bisa dilihat dari statistiknya di liga musim ini. Werner juga terikat kontrak dengan RB Leipzig sampai tahun 2023.
3. Lautaro Martinez
sumber:APphoto
Salah satu striker yang paling diminati di sepakbola Eropa saat ini, Lautaro Martinez telah menjadi sensasi bagi tim Inter Milan asuhan Antonio Conte musim ini. Lautaro telah merobek pemain bertahan lawan dengan kecepatannya serta kemampuannya untuk mencetak gol.
Lautaro masih sangat muda tetapi pemain berusia 22 tahun itu juga sangat mematikan di depan gawang lawan. Lautaro juga terikat kontrak dengan Inter hingga akhir musim 2022/23.bola.net

Post a Comment for "Chelsea Incar 3 Striker ini di Musim Panas"

Berlangganan via Email