Cara Kirim Foto dengan Kualitas Baik lewat WhatsApp

Bangmamad.com - WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling banyak digunakan di dunia. Aplikasi ini mempunyai banyak kemampuan, termasuk mengirim foto dan video. 

WhatsApp (Foto: Pixabay)
Cara mengirim foto dan video lewat WhatsApp caranya pun cukup mudah. Pengguna hanya perlu menekan tombol lampiran dan langsung memilih foto dari galeri. 

Namun, dengan cara tersebut, kualitas foto biasanya kurang bagus dari aslinya. Foto rentan buram saat penerima mengunduhnya. 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, WhatsApp menyiapkan fitur lain. Alih-alih menekan tombol lampiran, pengguna dapat mengirim gambar dengan penelusuran dokumen. 

Klik tombol lampiran dan buka dokumen. Setelah itu, pilih foto yang akan dikirim. Dengan cara ini kualitas foto yang dikirim akan tetap terjaga kualitasnya. 

Untuk diketahui, WhatsApp telah digunakan lebih dari dua miliar pengguna hingga saat ini. Pendiri Facebook Mark Zuckerberg telah mengakuisisi platform dengan nilai 19 miliar dolar AS dan kini telah menjadi salah satu yang populer. (inews)

Post a Comment for "Cara Kirim Foto dengan Kualitas Baik lewat WhatsApp"

Berlangganan via Email