Benarkah Akan Ada Teknologi Under-screen Kamera Pada Samsung Galaxy S21

Bangmamad.com - Belum lama ini, Samsung meluncurkan Galaxy S20 Series ke berbagai pasar di seluruh dunia. Tak lama setelah itu, rumor Galaxy Note 20 merebak di jagat internet. Kini, desas-desus soal Galaxy S21 pun mencuat.

sumber : suryakepri.com
Mengutip Gizmo China, cuitan dari pembocor teknologi terkenal Ice Universe telah mengungkapkan informasi penting tentang fitur baru yang kemungkinan diperkenalkan pada Galaxy S21 tahun depan.


Cuitan tersebut mengklaim bahwa Samsung sedang mempertimbangkan untuk menambahkan teknologi under-screen camera pada Galaxy S21. Ice Universe menambahkan bahwa perusahaan teknologi Korea Selatan tersebut sedang mengevaluasi kelayakan teknologi itu.

Samsung memang terkenal dengan fitur-fitur kamera baru pada smartphone seri Galaxy S. Fitur yang sama dengan beberapa peningkatan dibawa ke jajaran Galaxy Note.


Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa Galaxy S21 bisa menjadi smartphone pertama perusahaan yang tiba dengan teknologi under-screen camera. Teknologi ini disebut-sebut memungkinkan smartphone untuk memberikan tampilan yang benar-benar tanpa bezel.

Rumor terkait ponsel flagship Samsung baru sampai di situ. Belum ada bocoran soal nama penerus Galaxy S20 Series. Apakah suksesor Galaxy S20 Series bernama Galaxy S21 atau Galaxy S30? Belum ada isu soal itu. (uzone.id)

Post a Comment for "Benarkah Akan Ada Teknologi Under-screen Kamera Pada Samsung Galaxy S21"

Berlangganan via Email