Akses Gratis Pembelajaran Digital dari Telkomtelstra

Bangmamad.com - Perusahaan patungan Telkom dan Telstra, Telkomtelstra, memberikan solusi pembelajaran digital gratis untuk mendukung kegiatan belajar di rumah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan perusahaan untuk memberantas rantai penyebaran Covid-19.

kompas.com
Chief of Products and Services Officer Telkomtelstra, Agus F. Abdillah, mengatakan, pendidikan digital menjadi satu-satunya pilihan selama wabah virus corona.

Solusi layanan gratis ini bakal diberikan selama situasi darurat atas Covid-19 berlangsung. Dalam hal ini, Telkomtelstra memberikan solusi komunikasi terpadu Teams yang memanfaatkan teknologi Microsoft.

Solusi Microsoft Teams ini memiliki sejumlah fitur yang sepenuhnya mendukung pembelajaran digital.


"Solusi teknologi Telkomtelstra siap berfungsi untuk mendukung kontinuitas pendidikan masyarakat di Indonesia, dengan berbagai fitur yang sepenuhnya mendukung pembelajaran di rumah secara digital," kata Agus, dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (20/4/2020).

Solusi Teams Telkomtelstra dapat memberikan fleksibilitas bagi guru dan pendidik dalam berkomunikasi di satu kelas ataupun lintas kelas, baik di sekolah maupun universitas.

Teams juga dapat memfasilitasi kegiatan pembelajaran virtual melalui konferensi video serta menyediakan fitur diskusi baik secara grup ataupun satu per satu. ( Liputan6.com )

Post a Comment for "Akses Gratis Pembelajaran Digital dari Telkomtelstra"

Berlangganan via Email