Bagi Yang Berminat, Tawaran Beasiswa Pemerintah Rumania Tahun Akademik 2020 / 2021

Jakarta : Jakarta - Mendapatkan beasiswa luar negeri menjadi impian banyak orang. Jika Anda juga menginginkan kesempatan studi dengan keringanan biaya bahkan gratis di negeri orang, sekarang saatnya.

sumber : berkuliah.com

Sejumlah universitas dan pemerintahan sedang membuka pendaftaran beasiswa untuk mahasiswa asing. Ini daftar beasiswa luar negeri 2020 yang bisa diikuti.

Salah satunya adalah beasiswa yang ditawarkan pemerintah Rumania.

Beasiswa pemerintah Rumania diperuntukkan bagi warga negara non-Uni Eropa, untuk tahun akademik 2020-2021, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Beasiswa yang ditawarkan sejumlah 85 beasiswa dengan pilihan tingkatan sebagai berikut:

Sarjana S1: Untuk lulusan SMA atau yang setara, maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun.

Magister S2: Untuk lulusan S1 atau yang setara, maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun
.
Doktor S3: Untuk lulusan postgraduate studies, berusia maksimal 45 (empat puluh lima) tahun dengan lama program 3-4 tahun sesuai dengan persyaratan fakultas yang dipilih dan diakhiri dengan tesis doktoral. 

Calon penerima beasiswa harus mengikuti ujian masuk program doctorate yang diadakan masing-masing perguruan tinggi terlebih dahulu.

2.  Semua program yang ditawarkan menggunakan bahasa Rumania. 

Beasiswa mencakup program persiapan belajar bahasa Romania selama 1 (satu) tahun.

Bagi kandidat yang menyatakan bisa berbahasa Romania harus lulus tes bahasa Romania tingkat B1, yang dikeluarkan oleh institusi berkompeten sesuai dengan peraturan yang berlaku di Rumania.

3.  Jurusan/bidang ilmu yang ditawarkan: arsitektur, seni visual, kebudayaan dan peradaban Rumania, jurnalisme, politik dan ilmu administrasi, pendidikan, social and human science, teknik, minyak dan gas, pertanian, dan kedokteran hewan. Beasiswa tidak diberikan untuk bidang kedokteran dan farmasi. (Lihat versi asli)

Post a Comment for "Bagi Yang Berminat, Tawaran Beasiswa Pemerintah Rumania Tahun Akademik 2020 / 2021"

Berlangganan via Email