Arsenal Siap Tanggapi Tawaran Untuk Pierre-Emerick

Bangmamad.com - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang jadi sorotan dalam beberapa minggu terakhir ini. Sebab, penyerang berpaspor Gabon itu dikabarkan akan pergi dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2020. Sportsmole melaporkan Arsenal siap untuk mendengarkan tawaran dari klub-klub yang tertarik kepada Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang
Aubameyang sampai sekarang belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Padahal, kontrak Aubameyang dengan Arsenal akan habis pada akhir musim 2020-2021. Hal itu membuat para penggemar Arsenal cemas.

Apalagi, Aubameyang telah menjadi mesin gol untuk The Gunners –julukan Arsenal, sejak dibeli dari Borussia Dortmund pada musim dingin 2018. Pada musim 2019-2020, Aubameyang mencatatkan 20 gol dan satu assist dalam 32 pertandingan untuk Arsenal.


Secara keseluruhan, Aubameyang sudah mencetak 61 gol dan 13 assist dalam 97 pertandingan untuk Arsenal sejak direkrut. Ketajaman Aubameyang membuat klub-klub besar Eropa ingin memiliki jasanya. Manchester United, Chelsea, Inter Milan, Barcelona dan Real Madrid adalah klub-klub yang dikabarkan tertarik kepada Aubameyang.

Menurut Transfermarkt, harga pasaran Aubameyang menyentuh 56 juta euro atau sekira Rp935 miliar. Bagi klub-klub yang tertarik kepada Aubameyang, minimal mereka harus memberikan mahar sebesar itu kepada The Gunners untuk mendapatkannya.

Namun, setiap klub yang tertarik kepada Aubameyang harus bisa menjamin pemain berpaspor Gabon itu mendapatkan waktu bermain. Sebab, Aubameyang diprediksi enggan untuk bergabung dengan klub yang tidak bisa menjaminkannya satu tempat di tim utama. (okezone.com)

Post a Comment for "Arsenal Siap Tanggapi Tawaran Untuk Pierre-Emerick"

Berlangganan via Email