Akhirnya Google Gratiskan Play Pass Selama 30 Hari, Mau?

Jakarta - Google meluncurkan Play Pass di mana pengguna mendapatkan akses premium dan bebas iklan dengan biaya berlangganan yang murah.

sumber : Google Play Pass mberikan free trial selama 30 hari untuk pengguna baru. (Foto: detikINET/Irna Prihandini)
Pengguna baru bisa memanfaatkan layanan tersebut gratis selama dua minggu dan sesudahnya pengguna harus membayar. Nah, lewat Twitter, Google Play mengumumkan melakukan perpanjangan free trial hingga 30 hari!


Tapi tenang, setelah 30 hari itu selesai, pengguna tidak perlu membayar apa-apa. Jika free trial usai, baru deh pengguna harus membayar biaya berlangganan secara bulanan dengan biaya USD 4,99.

Penawaran ini hanya berlangsung sampai tanggal 14 Mei 2020, jadi pengguna cuma punya waktu sebentar untuk berpikir apakah mereka akan memanfaatkannya atau tidak, sebagaimana dikutip dari Android Authority.

Google Play Pass memberikan pengguna android untuk menjajal ratusan aplikasi dan game yang bebas iklan dan puchase in-app. Sayangnya, ini belum tersedia di Indonesia dan baru ada di Amerika Serikat.

Meski begitu dalam website resminya, Google Play mengatakan pengguna android di negara lainnya harus sabar menunggu kesediaan Google Play Pass secara internasional.


Post a Comment for "Akhirnya Google Gratiskan Play Pass Selama 30 Hari, Mau?"

Berlangganan via Email