4 Tempat Makan Terbaik Di Jakarta Bagi yang Suka Daging Kambing

Bangmamad.com-Kuliner memiliki bahan fundamen kambing pasti jadi favorit beberapa orang khususunya di Ibu Kota Jakarta. 

Tetapi tidak beberapa orang yang mengendalikan diri buat melahap kuliner dengan tingkat cholesterol tinggi ini, tetapi sesudah cicip 4 warung berikut, ditanggung lupa kolesterol! 

Dimanapun sich warung yang jual kuliner kambing terenak di Jakarta? Yuk baca 4 daftar terbaik. 

1. Sop & Sate Kambing Pak Kumis 1001

sumber : travelingyuk.com
Tempat yang lumayan kecil serta tersembunyi membuat warung yang satu ini cuma didatangi oleh orang yang mengetahui saja loh! Membuka mulai jam 11 : 00 sampai 17 : 00 WIB, membuat tempat ini benar-benar pas disinggahi buat makan siang.

Terletak di Jalan Mangga Besar Selatan No 8. Yakinkan janganlah sampai nyasar ya. 

Khasnya, Rekan Traveler dapat putuskan sendiri beberapa bahan sop yang diharapkan pada sebuah mangkok seperti daging, usus sampai mata serta lidah. Dibikin dengan diguyur dengan kuah susu berkali-kali, membuat sop kambing dalam tempat ini tetap hangat dari suapan pertama sampai habis! Ngiler sekali ya! 

2. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

sumber : pergikuliner.com
Siapa yang tidak kenal Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih? Makanan legendaris Jakarta ini berlokasi di Jalan Kebon Sirih Barat Dalam I, Jakarta Pusat. Khasnya nasi goreng kambing diberikan benar-benar fresh sebab diproses langsung dalam tempat. Satu bagian nasi goreng kambing di bandrol pada harga Rp37. 000/bagian. 

Nasi goreng ini umumnya diberikan dengan acar yang dengan bahan kol serta timun, sedikit pedas serta asam hingga benar-benar pas digabungkan dengan hidangan nasi goreng ini. Mulai membuka pada jam 17 : 00 sampai 03 : 00 WIB membuat kuliner ini harus buat didatangi! 


3. Sate Lamongan Jaya Agung

sumber : steemit.com
Tempat Sate Lamongan Jaya Agung Ini tidak jauh dari Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Persisnya ada di Jalan KH. Wahid Hasyim No 59 Jakarta Pusat.

Ada 2 pilihan menu yaitu Sate Kambing Bumbu Kacang serta Kecap. Jangan bingung jika bertandang kesini, Rekan Traveler akan lihat pelayannya yang repot, sebab memang tempat ini tetap ramai pengunjung. 

Satenya langsung diproses dalam tempat loh, jadi jangan bingung jika memang rasa-rasanya benar-benar enak.

Harga satu bagian sate kambing dibandrol kira-kira Rp57. 000 buat 10 tusuk. Meskipun harga yang termasuk mahal, tetapi pasti sesuai dengan cita rasa sultannya.

Rekan Traveler dapat berkunjung ke warung ini dari mulai jam 09 : 00 sampai 01 : 00 WIB. Rasa-rasanya nagih sekali deh pokonya! 

4. Sate Kambing Muda Pejompongan

sumber : traveloka.com
Warung sate yang populer akan keempukan dagingnya ini sangat populer dilapisan penggemar kuliner daging kambing di Jakarta. 

Hingga tidaklah heran bila warung ini sering digemari oleh beberapa jenis golongan sampai aktris ibu kota. Terletak ada di Komplek Pam Lama, Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. 

Hidangan sate kambing yang super empuk dengan hidangan kol serta tomat makin meningkatkan kesenangan makanan ini. Dibandrol pada harga kira-kira Rp70. 000 buat 10 tusuk menyediakan sate kambing super gede serta senang loh!

Meskipun harga yang termasuk mahal, tetapi sate favorite aktris ibu kota ini benar-benar lezat hingga jangan ditinggalkan demikian saja! 

Beberapa kuliner memiliki bahan fundamen kambing di atas dapat jadi referensi buat Rekan Traveler yang cinta sekali dengan hidangan ini!

Telah ngiler dengan cita rasa spesialnya? Rasakan kelezatannya kembali lagi sesudah Jakarta telah kembali lagi sembuh seperti yang lalu. Stay safe everyone!  

Post a Comment for "4 Tempat Makan Terbaik Di Jakarta Bagi yang Suka Daging Kambing"

Berlangganan via Email