3 Cara Mendapatkan Uang Saku Traveling dari Blog Traveloka

Bangmamad.com - Para pecinta traveling semu, mungkin lagi bingung mau ngapain pas di rumah aja. Ada 3 tips buat kamu nih, daripada bengong di rumah, mendingan kamu mendaftar menjadi kontributor di blog traveloka.
credit by traveloka.com

Caranya sangat mudah kok. Ikuti saja petunjuk yang ada di blog Traveloka ya. Nah, untuk yang sudah sukses mendaftar menjadi kontributor di Blog Traveloka, kamu bisa mendapatkan uang saku traveling!

Caranya adalah dengan mengkoleksi koin semaksimal mungkin. Kemudian, kamu bisa menukarkan koin tersebut dengan uang saku traveling. Berikut adalah berbagai cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan koin:

1. Kirimkan foto, artikel,  atau video perjalanan wisata kamu

Artikel, foto, atau video perjalanan wisata kamu bisa menjadi referensi banyak orang. Berikut cara untuk kamu yang ingin mengirimkan konten tersebut:

  • Pilih tombol “create post”
  • Tentukan tipe konten yang akan kamu kirimkan
  • Unggah konten kamu tersebut
  • kemudian klik tombol “submit”
  • Artikel kamu sebelum dapat terbit di Blog Traveloka akan melalui tahap review dulu ya
  • Setelah artikel terbit, kamu akan mendapatkan coins.

Untuk ketentuannya adalah sebagai berikut :
1). Kegiatan Publikasi Konten Artikel akan mendapatkan Coins 3.000
Kontributor tentunya akan mendapatkan coins apabila konten telah lolos tahap review dan terpublikasi di Blog Traveloka.

2). Kegiatan Foto Konten Artikel Jumlah Coins 300
Kontributor bisa memperoleh coinsapabila konten telah berhasil lolos tahap review dan terpublikasi di Blog Traveloka.

3). Kegiatan Video Konten Artikel Jumlah Coins 500
Pengirim akan memperoleh coinsapabila konten sudah lolos dari tahap review dan telah terpublikasi di Blog Traveloka.

2. Share artikel Blog Traveloka ke teman-teman kamu

Kegiatan berbagi Konten di Facebook Jumlah Coins 5 dengan ketentuan Kontributor akan memperoleh coins apabila jarak waktu share konten minimal 1 jam. Hanya berbagi postingan yang bersifat publik yang akan memperoleh koin.

Kegiatan Share Konten Google+ Jumlah Coins 6 Ketentuan Kontributor akan mendapatkan coins jika jeda waktu share konten minimal 1 jam.Hanya share yang bersifat public yang akan mendapatkan coins.

3. Tukarkan coins kalian dengan uang saku traveling
Coins yang telah kamu koleksi bisa ditukar dengan uang saku traveling. Satu coins senilai dengan Rp100, dan kontributor bisa menukarkannya jika memiliki minimal 3.000 coins. Berikut adalah tatacara menukarkan coins:
  • Langkah pertama adalah kamu diminta untuk mengisi data informasi bank kamu, pastikan data yang kamu berikan sudah benar
  • Masukkan jumlah coins yang akan kamu tukarkan di sini
  • Baca syarat dan ketentuan sebelum melanjutkan proses penukaran coins
  • Klik tombol “redeem”
  • Uang saku traveling kamu akan dikirim dalam waktu 14 hari kerja.
Pertanyaan selanjutnya, bagaimana triknya masuk di Komunitas Traveloka? Terletak 5 cara simpel masuk di komunitas yang akan membuat perjalananmu makin membahagiakan ini. Buat itu, silakan melihat tutorialnya di bawah ini. 

Pertama, buat satu tulisan yang terkait dengan traveling. Bisa mengenai panduan perjalanan, obyek wisata, serta ceritamu menelusuri beberapa tujuan wisata yang terletak. Catat dalam Microsoft Word dengan panjang minimum 1000 kata. Taruh file berbentuk.doc atau.docx selanjutnya kirim lewat e-mail ke community@traveloka.com.
 
Ke-2, imbuhkan subyek pada e-mail itu. Catat dengan pola "Artikel Andil — Judul Artikel ". Contoh: Artikel Andil — Tempat Wisata Menarik di Pontianak. 

Ke-3, masukkan photo pendukung. Kecuali mempertautkan tulisanmu, janganlah lupa buat mengirim beberapa photo yang mendukung tulisan itu. Pakai photo dengan kualitas paling baik atau minimal mempunyai resolusi 400 x 800 pixel. Melengkapi dengan caption yang sesuai dengan. 

Ke-4, Upayakan buat memakai photo hasil bidikanmu sendiri. Bila tidak terletak, bisa memakai photo dari service penyuplai image seperti Pexels serta sejenisnya. 

Paling akhir, masukkan data pribadi. Sertakan data penting seperti nama lengkap, nomor rekening, biografi singkat mengenai diri kamu, photo, link website bila terletak serta link semua media sosial yang kamu punya. Tulisan semua dalam e-mail itu. Bila sudah semua siap, silakan kirim e-mail itu serta nantikan info setelah itu.

Nah itu dia tips mendapatkan uang saku yang di dapat dari Blog Traveloka. Semoga bermangfaat untuk mengisi tabungan liburan Anda ya.





Post a Comment for "3 Cara Mendapatkan Uang Saku Traveling dari Blog Traveloka"

Berlangganan via Email