Wisata Super Hits di Langkat Sumut, Bekancan River yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Langkat - Pesona keindahan senantiasa tersaji di negeri yang berjuluk Nusantara ini. Beragam keindahan dan warisan tradisi begitu menggugah pandangan mata serta warisan kuliner yang memanjakan lidah.

Sumber : @aldhie_alhafizh21 via instagram

Salah satu daerah tujuan wisata yang mendunia adalah Sumatera Utara. Provinsi ini merupakan salah satu surga bagi para pelancong yang ingin menyaksikan pesona alam, atraksi budaya dan warisan kuliner nan menggoda.


Kali ini Bang Mamad mengajak teman-teman untuk melihat pesona lainnya dari Kabupaten Langkat.

Pastinya kita semua sudah pada tahu akan pesona keindahan Langkat, khususnya Bukit Lawang yang mendunia.

Kali ini kita akan melihat pesona kekinian yang sangat hits untuk dijadikan lokasi wisata yang bernama Bekancan River.

Pagi yang indah dengan rintik hujan yang baru saja menepi. Sepanjang subuh tadi, suasana begitu sunyi membuat hati enggan bangun setelah shalat subuh tadi.

Ku paksa kaki berdiri tegak menuju kamar mandi. Setelah mandi, rasanya masih enggan beranjak dari homestay yang kudiami.

Rumah Papa Homestay merupakan salah satu tempat menginap yang begitu indah dengan suasana alam desa nan menggoda. 

Penginapan ini berada di Desa Timbang Jaya, Kecamatan Bahorok. Berada dalam kawasan Bukit Lawang nan indah.

Melawan kemalasan, ku pacu motor ku menuju Desa Telagah, Kecamatan Sei. Binjai yang kabarnya memiliki objek wisata baru yang begitu hits bernama Bekancan River.

Perjalanan begitu terasa indah. Selepas hujan lukisan indah pelangi begitu menarik hati. Ditambah lagi pemandangan indah sepanjang perjalanan yang semakin lama semakin sempit dan menantang.

Puas memacu kendaraan selama dua jam, tibalah Bang Mamad di Bekancan River yang berjarak sekitar 76 kilometer dari lokasi menginap.

Kicauan burung nan manja dan gambaran awan tipis menyapa kehadiran kami. Bekancan River ini sungguh eksotis.

Sejauh mata memandang tampak lukisan alam nan indah yang begitu has. Sangat cocok dijadikan lokasi foto.

Di tempat ini Bang Mamad melihat beberapa spot foto yang latar belakangnya hutan nan cantik. Bang Mamad berdiri di atas kapal yang berada di bukit yang merupakan tempat foto kekinian.

Para milenials sangat senang sekali berfoto di ujung kapal ini. Sajian alam yang amat menggoda, dijamin Anda akan betah berada di lokasi nan indah ini hingga senja menyapa.

Tak perlu gundah gulana lagi guys, tempat ini sangat cocok untuk Anda jadikan tujuan wisata.

Fasilitas yang cukup memadai, biaya murah dan pemandangan nan indah adalah secuil alasan mengapa Anda harus ketempat ini.

Isi liburan kita dengan hal yang bermanfaat. Berbaur dengan penduduk Desa Telagah dan muda mudinya dikelilingi pemandangan super indah memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Anda.

Jangan kotori Bekancan River dengan sampahm Rawat dan jaga agar menjadi warisan bagi generasi mendatang. Berkunjung ke tempat ini memberikan pengalaman tak akan terlupakan bagi Bang Mamad.

Post a Comment for "Wisata Super Hits di Langkat Sumut, Bekancan River yang Wajib Kamu Kunjungi"

Berlangganan via Email